11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Wanita Ini Terkapar Ditabrak Honda Vario

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seniwati (40) merintih kesakitan. Kepala belakangnya robek, jidat dan mulutnya mengalami luka lecet.

Perempuan yang tinggal di Gang Pelak Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang, itu ditabrak Muhammad Nawawi (45) warga Desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, di jalan umum Lubukpakam-Batang Desa Bakaran Batu Dusun II Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (4/11/20) sekira pukul 05.39 WIB.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian, Honda Vario BK 3059 XAW yang dikendarai Muhammad Nawawi datang dari arah Lubukpakam menuju Batang Kuis.

Baca Juga:Karyawan PTPN IV Bah Birong Ulu Tabrakan di Jalinsum

Setiba di lokasi kejadian, Muhammad Nawawi tidak memperhatikan Seniwati yang tengah mendayung sepedanya hendak menyeberang jalan. Tabrakan pun tak terelakan. Seniwati terkapar di aspal. Beberapa bagian tubuhnya berdarah-berdarah.

Muhammad Nawawi juga mengalami luka robek di pelipis mata kanan, luka lecet di kaki kanan dan kirinya. Keduanya dilarikan ke RSUD Deli Serdang Lubukpakam.

Baca Juga:Tabrakan Avanza Vs Truk, 1 Tewas, 2 Prajurit TNI AD Luka Berat

Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan guna pemeriksaan. Sepeda motor dan sepeda diamankan ke komando.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan dua korban luka.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles