17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Viral Video Pria Marah Minta Turun dari Pesawat di Makassar

Makassar, MISTAR.ID

Video heboh memperlihatkan seorang penumpang meminta turun dari pesawat Lion Air di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Penumpang tersebut minta untuk meninggalkan pesawat karena terlalu panas.

Video viral tersebut memperlihatkan seorang penumpang laki-laki yang sedang adu mulut dengan seorang pramugari. Pria bertopi itu tampak meminta segera diturunkan dari pesawat karena kepanasan.

“Bukain, buka saya bilang buka. Kamu ini,” ujar pria dalam video dikutip dari VIVA, Minggu (25/6/23).

Baca juga: Aksi Pungli di Medan Kembali Viral, Polisi Buru Pelaku

Lalu pramugari berlambang Singa Merah pun muncul, mencoba menenangkan keadaan dengan menjelaskan situasi yang terjadi. Namun penumpang tersebut tidak terima, karena sudah lama berada di pesawat dan belum juga terbang.

“Tidak bisa, Pak, bukan bapak yang atur ini, tidak bisa, Pak,” kata pramugari.

Terlihat juga penumpang lain mengipasi diri karena kepanasan. Dan lagi laki-laki yang ingin keluar itu terus berusaha keluar karena tidak tahan panas di dalam pesawat.

Baca juga: Usai Video Viral, Dishub Medan Langsung Pasang LPJU di Underpass Titi Kuning

“Kamu tidak lihat ini manusia di atas panas banget, ini sudah satu jam loh,” terang pria dalam video tersebut.

Selain itu, pramugari Lion Air tersebut akhirnya meminta maaf dan menjelaskan bahwa ada masalah teknis pada pesawat tersebut.

“Saya mohon maaf, tadi sudah diinfo ada masalah,” katanya.

Baca juga: Lagi, Viral Pintu Pesawat Terbuka Setelah Lepas Landas

Belum diketahui kapan kecelakaan itu terjadi, namun menurut informasi yang diterima, pesawat Lion Air bernomor JT 672 itu harus berangkat dari Makassar menuju Balikpapan, Kalimantan Timur. Saat itu pesawat dijadwalkan berangkat pukul 08.50 WITA, namun baru berangkat pukul 10.00 WITA. (Viva/hm21).

Related Articles

Latest Articles