16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Viral, Tawuran Antar Remaja Terjadi Lagi di Belawan

Medan, MISTAR.ID

Tawuran antar pelajar yang kali ini terjadi di Jalan Taman Makam Pahlawan, Medan Belawan, Jumat (30/6/23) dini hari tadi, terekam kamera dan viral di media sosial.

Tawuran yang melibatkan kelompok remaja dari kawasan Gudang Arang dan Belawan Lama ini sempat membuat masyarakat sekitar cemas. Sebab, tawuran menggunakan batu, bom molotov hingga senjata tajam (sajam).

Warga setempat, Sinta mengatakan kurang mengetahui secara pasti penyebab terjadinya tawuran tersebut. Ia memastikan tawuran ini terjadi pada tengah malam dan tidak menimbulkan korban jiwa.

“Tadi malam ada ribut-ribut gitu. Saya intip dari jendela, ternyata ada tawuran. Penyebabnya kurang tahu. Sejauh ini tidak ada korban,” kata Sinta saat dikonfirmasi mistar.id, Jumat (30/6/23).

Baca juga: Tawuran Pakai Benda Tajam, 42 Pelajar di Medan Diperiksa Polisi

Menurut warga yang lain, Nanda, sudah lama di kawasan tersebut tidak terjadi tawuran dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan.

“Baru-baru saja ini terjadi tawuran lagi. Tidak tahu kenapa tiba-tiba ada konfliknya yang memulai ada bentrok lagi,” kata Nanda kepada mistar.id, Jumat (30/6/23).

Ia juga berharap pihak kepolisian dapat menyelesaikan permasalahan tawuran yang kembali terjadi agar masyarakat tetap merasa aman untuk beraktivitas.

Saat ini Polres Pelabuhan Belawan masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku tawuran. Mereka sudah mendapat identitas para pelaku. Pihak kepolisian masih mencari keberadaannya.

Baca juga: Tawuran Antar Pelajar, Saling Serang Pakai Petasan

“Untuk pelaku sudah teridentifikasi, dan saat ini sedang diselidiki keberadaannya. Karena tadi malam saat kita lakukan penyisiran di lokasi tawuran, pelaku sudah berhilangan,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zikri Muamar saat dikonfirmasi mistar.id, Jumat (30/6/23). (Andreas/hm20)

Related Articles

Latest Articles