9.7 C
New York
Tuesday, February 27, 2024

Sambut HUT Kota Tebing Tinggi ke 106, Pemko Gelar Acara Milenial Fest

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) dan instansi vertikal serta pihak lain, melaksanakan Milenial Fest, Jumat (30/6/23) di gedung Hj. Sawiyah Jalan. Dr. Sutomo.

Acara  Milenial Fest digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tebing Tinggi ke-106 tahun dan Hari Jadi Bhayangkara ke-77 tahun, yang jatuh bertepatan pada besok, Sabtu (1/7/23).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syardamani merasa bangga dan mengapresiasi semua tim yang terlibat karena ide yang dituangkan dinilai cukup kreatif.

Seiring HUT ke 106 Kota Tebing Tinggi, Syarmadani beharap pertumbuhan ekonomi meningkat dan menjadi momentum bagi generasi muda untuk bangkit kembali setelah beberapa tahun aktifitas sempat berhenti karena pandemic Covid-19.

Baca juga: Peringati HUT Tebing Tinggi dan Bhayangkara, Pj Wali Kota Lepas 380 Peserta Run K5

“Tahun 2045, kalianlah (generasi muda) yang akan mengambil estafet kepemimpinan. Nasib Kota Tebing Tinggi tergantung anak-anak muda, apakah semakin maju atau hanya tinggal kenangan,” kata Syarmadani.

Ia pun berharap Milenial Fest tidak sebatas seremonial belaka, tapi harus dikemas lebih baik lagi kedepannya. Anak-anak muda juga diminta berpikir untuk memajukan Kota Tebing Tinggi.

“Kalau dulu kita takut ada tol, Tebing Tinggi tertinggal, sekarang ada tol, semua jaringan tol justru mempermudah orang ke Kota Tebing Tinggi. Saya bermimpi suatu saat orang datang ke Kota Tebing Tinggi, ada pertunjukkan musik, seni budaya dan lain sebagainya. Sehingga orang datang dengan smangat bukan hanya sekedar lewat melintas.” imbuhnya.

Baca juga: Rayakan Iduladha, Pemko Tebing Tinggi Bagikan 868 Ekor Hewan Kurban

“Untuk itu, mari kita bersama membuka acara ini dengan semangat yang tinggi dengan mengucapkan Basmallah, mudah,mudahan generasi muda Kota Tebing Tinggi akan jauh lebih bagus, lebih maju kedepan,” tutup Syarmadani.

Turut hadir, Kepala OPD atau mewakili, Kabag PBJ Iqbal Halim Ramadhan Nasution, perwakilan organisasi kepememudaan, dan perwakilan pelajar SMA/SMK.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles