12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Viral! Pria Dewasa Bawa Anak di Bawah Umur Curi Uang Kotak Infaq Mesjid di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video viral di media sosial (medsos) instagram memperlihatkan seorang pria dewasa mengajak anak di bawah umur untuk mencuri uang kotak infaq mesjid di Jalan Muara Sipongi, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.

Informasi dihimpun, pencurian kotak infaq itu terjadi pada Selasa (22/3/22). Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria menggunakan sepeda motor matic warna putih dengan membonceng bocah masuk ke dalam parkiran mesjid tersebut.

Pria dan anak di bawah umur mengenakan baju gamis dan menggunakan lobe masuk ke dalam mesjid. Pria tersebut mengarahkan bocah itu untuk mengambil uang di dalam kotak infaq. Sementara, pria dewasa melakukan pengawasan di sekitar mesjid.

Baca Juga:8 Kali Curi Kotak Infaq Mesjid, Pria Ini Ditangkap Polsek Helvetia

Setelah itu, uang hasil curian disimpan di dalam tas warna hitam yang disandang oleh anak tersebut. Usai beraksi, mereka meninggalkan mesjid menggunakan sepeda motor.
Aksi pencurian kotak infaq itu, terekam CCTV mesjid dan viral di media sosial. Kini, pihak kepolisian turun tangan melakukan penyelidikan sembari memburu pelaku. “Untuk kasusnya sedang kita lidik,” ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Senin (28/3/22).

Rona berjanji akan mengungkap kasus ini dan dia meminta doa agar pelaku segera ditangkap. “Mohon doanya agar kasus ini cepat kami ungkap,” sebutnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles