9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Viral di Medsos, KA Siantar Ekspres Tergelincir di Dolok Marangir

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Video diduga Kereta Api Siantar Ekspres mengalami kecelakaan di jalur lintas Medan-Siantar, tepatnya di Kecamatan Dolok Marangir, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/2/24) malam.

Dari informasi yang diperoleh Mistar.id, Selasa (20/2/24) siang, gerbong kereta api penumpang itu diduga tergelincir dari jalur.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dilaporkan dalam insiden itu. Namun, peristiwa itu mengakibatkan jadwal kedatangan kereta di Stasiun Kereta Api Siantar jadi terlambat.

Kejadian itu diduga diabadikan oleh salah seorang penumpang yang selanjutnya viral di media sosial. Dalan video yang dilihat Mistar, memperlihatkan kereta api anjlok dari rel.

Baca juga: Gardu Tersambar Petir, Listrik di Siantar Sudah Normal

Keterangan cuplikan video berdurasi pendek itu mengatakan jika seharusnya kereta tiba di Stasiun Kereta Api Pematangsiantar pada pukul 23.17 WIB. Namun akibat kejadian tersebut kereta datang terlambat hingga Selasa dinihari.

Dalam video juga terlihat suasana cukup tegang. Pasalnya, gerbong kereta api terguncang hingga membuat si perekam video hampir terjatuh.

Sementara itu, seperti dikutip dari laman resmi PT KAI (Persero), Kereta Api Siantar Expres memang dijadwalkan berangkat dari Medan pada pukul 20.35 WIB dan tiba di Stasiun Pematangsiantar pukul 23.17 Wib. (Abdi/hm22)

Related Articles

Latest Articles