17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Vega R Versus Honda Genio di Perbaungan, Seorang Tewas

Sergai, MISTAR.ID

Satu unit Yamaha Vega R BK 6859 XG dikendarai oleh MFS (17) warga Dusun VII Desa Celawan, bertabrakan dengan Honda Genio BK 6581 XBD ditunggangi AFA (18) warga Dusun II Desa Deli Muda Hilir, Serdang Bedagai.

Peristiwa terjadi di Jalan Umum Perbaungan – Pantai Cermin, tepatnya di persawitan lingkungan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (21/2/22) sekira pukul 11.15 WIB.

Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Vega yang di kendarai MFS datang dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin. Setibanya di lokasi kejadian, diduga ia kurang hati-hati saat berbelok ke kanan dan tidak memerhatikan arus lalu lintas dari belakang, sehingga bertabrakan dengan Honda Genio yang datang dari arah belakang. Akibat kejadian, pengendara Yamaha Vega R mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat dirawat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

Baca Juga:Kecelakaan di Jalan Medan Siantar, Satu Pelajar Tewas dan Tiga Luka-luka

Sedangkan rekannya yang duduk di boncengan, MA (18) warga Dusun VIII Desa Celawan dan pengendara Honda Genio mengalami luka memar pada bagian kepala belakang, dagu lecet, tangan kiri lecet dan tidak berobat.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Lantas AKP Gandhi, Rabu (23/2/22) membenarkan kejadian. “Barang bukti mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai,” bilang Kasat Lantas.(her/hm15)

Related Articles

Latest Articles