9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Vario Vs Satria di Jalinsum Siantar, Kornelius Sihombing Tewas

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Nyawa Kornelius Sihombing melayang setelah sepeda motor Honda Vario BK 6597 WAG yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU, Minggu (11/10/20) tengah malam.

Peristiwa nahas yang merenggut nyawa pria 49 tahun ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Kornelius adalah warga Jalan Sisingamangaraja Gang Merica Kelurahan Nagahuta, mengalami luka-luka akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:Usai Tabrakan dengan Becak, Sopir Bus Pembangun Semesta Diburu Polisi

Sedangkan pengendara Satria Fu BK 6911 TAA dikendarai Misman Simbolon (51) warga Dolok Saribu Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten SImalungun, menderita luka ringan dan menjalani perawatan di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB, di depan Gereja HKIP Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Menurut keterangan Polres Pematangsiantar, sebelum kejadian, sepeda motor Honda Vario BK 6597 WAG yang ditunggangi Kornelius datang dari arah Rindam menuju Simpang Dua Pematangsiantar.

Sesampainya di tempat kejadian, korban berbelok ke kanan jalan sedangkan sepeda motor Suzuki Satria BK 6911 TAA yang dikendarai Misman Simbolon datang dari arah yang sama dan berada di belakang sepeda motor Kornelius.

Baca Juga:Tabrakan, Pengendara Vega Tewas di Bangun Purba

Diduga, akibat kelalaian, saat berbelok ke kanan jalan tidak memberikan kesempatan kepada sepeda motor Suzuki Satria itu hingga tabrakan tidak terelakkan.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M Hasan menjelaskan, kasus laka lantas itu sudah ditangani dan petugas sudah mengumpulkan informasi masyarakat sekitar.

Petugas lapangan sudah melakukan olah TKP dan mencari data serta saksi-saksi. Barang bukti kendaraan sudah diamankan di kantor polisi.(ferry/hm10)

Related Articles

Latest Articles