23.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Usai ditangkap, Pengedar Sabu Meninggal saat Menuju Puskesmas

Karo, MISTAR.ID

Sat Res Narkoba Polres Karo, Senin (14/11) sekira jam 17:00 wib melakukan penyelidikan dengan adanya dugaan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Seputaran Simpang Tiga Merek Kecamatan Merek Tanah Karo.

Dari hasil penyelidikan, salah seorang laki – laki berinisial S.S (43) warga Desa Lae Nuaha Kecamatan Siempat Nempu Hulu Dairi dicurigai petugas dan saat diamankan sedang berada di pinggir Jalan Merek-Siantar, tepatnya di seberang panglong Gunung Tua Merek.

Personil Sat Res Narkoba melakukan penggeledahan, hasilnya di temukan tujuh paket plastik klip les merah berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 1’67 rram dari kantong celana belakang pelaku, dan juga turut diamankan dua unit HP android dan uang sebanyak Rp1.050.000.

Baca juga:Waka Polres Tanah Karo Ajak Pelajar Jangan Pernah Coba-coba Narkoba

Selanjutnya Petugas Sat Res Narkoba langsung menghubungi kepling, Roger Markus Girsang untuk mendampingi penggeledahan di rumah pelaku berinisial S.S, namun tersangka meronta dan lemas seketika. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Merek yang tak jauh dari lokasi.

Setibanya di Puskesmas Merek dan diperiksa petugas medis yang bertugas saat itu, ternyata tersangka S.S telah meninggal dunia. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum Kabanjahe untuk penanganan lebih lanjut.

Bersamaan itu personel Sat Res Narkoba yang lain didampingi kepling menuju rumah tersangka S .S yang berjarak 150 meter dari TKP. Hasilnya ditemukan empat orang laki – laki berinisial SA, RMS ,IS dan AM didalamnya.

Kemudian ke empat orang tersebut langsung diamankan dan ditemukan dua paket narkotika jenis sabu.

Saat ini jenazah tersangka berinisial S.S berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi, namun nasih menunggu ijin dari keluarganya dan saat ini istri korban sudah berada di Polres Karo.(va/hm06)

Related Articles

Latest Articles