22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Truk Tabrak Pohon, Sopir Tewas di TKP

Belawan, MISTAR.ID

Nahas bagi Herianto Bahri (30), dia tewas di tempat ketika truk yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Pulau Nias Selatan KIM II Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Jumat (21/5/21).

Informasi yang diperoleh wartawan di TKP menyebutkan, korban Herianto Bahri berdomisili di Jalan Manga 3 Lorong Purnawirawan Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Sebelum kejadian, truk BK 9246 BP yang dikemudikan korban berjalan dari arah KIM II hendak menuju ke KIM III. Sesampainya di Jalan Pulau Nias KIM, truk oleng ke kiri dan lepas kendali sehingga menabrak pohon yang ada di tepi jalan.

Baca Juga:Senggol Driver Ojol Lalu Tabrak Boks Sentral Otomat Lampu Merah di Siantar, Sopir Truk Terancam Gagal Menikah

Akibat kejadian tersebut, Herianto tewas di tempat dengan luka lecet pada pipi kanan, luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek pada leher dan selanjutnya dibawa ke RSU Pringadi Medan.

Sementara, ketika dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lilik Tavip mengatakan, sudah menangani kasus kecelakaan tersebut.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi sudah meninggal dunia dengan luka yang cukup parah. Sementara truk mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan,” jelas Lilik Tavip.(kamaluddin/hm10)

Related Articles

Latest Articles