15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Tiga Anggota Geng Motor Dihajar Massa Setelah Menyerang Warga di Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Tiga anggota geng motor menjadi bulan-bulanan massa setelah melakukan penyerangan di Jalan Jati Pasar IV Mencirim, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (10/9/23) dini hari.

Video detik-detik penyerangan itu beredar luas di media sosial Instagram. Berdasarkan video yang beredar, tampak puluhan anggota geng motor menggunakan senjata tajam (sajam) dan keras melakukan penyerangan hingga ke pemukiman warga.

Aksi saling lempar sempat terlihat. Berlagak gangster, kawanan geng motor menyerang hingga memasuki lorong pemukiman warga.

Baca juga: Polrestabes Medan Amankan Geng Motor dan Pengancam Orang Tua

Beruntung tiga anggota geng motor yang diduga masih remaja berhasil diamankan warga. Mereka sempat dihakimi massa sebelum kemudian diamankan petugas kepolisian.

Dalam video juga terlihat, warga yang geram ramai mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga hendak memberikan pelajaran kepada anggota geng motor tersebut.

Aksi massa mereda setelah petugas kepolisian yang juga datang ke TKP meletuskan senjata ke udara.

Baca juga: 7 Anggota Geng Motor yang Hendak Tawuran Diamankan Polrestabes Medan

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak terkait, karena petugas masih melakukan pendataan. Belum diketahui juga motivasi komplotan itu melakukan penyerangan. (Ial/hm21).

Related Articles

Latest Articles