12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

THL Kebersihan DLH Dairi Ditemukan Tewas di Parit, Warga Sidikalang Heboh

Dairi, MISTAR.ID

Warga Kelurahan Kuta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi dihebohkan penemuan mayat pria tua dengan posisi telungkup di dalam parit Jalan Taruna, Sidikalang, Selasa (6/9/22) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Warga kemudian langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada pihak Polres Dairi. Personel Polres yang menerima laporan warga langsung turun ke lokasi melakukan identifikasi dan olah TKP.

Setelah tim Sat Reskrim Polres Dairi melakukan olah TKP, ternyata mayat pria tua itu merupakan warga sekitar yaitu warga Kelurahan Kuta Gambir bernama Sahat Girsang (58).

Baca Juga:Seorang Pemulung Tewas di Parit Medan Johor

Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba melalui Kanit Resum Ipda P Lumbantoruan menyebutkan setelah mayat tersebut diidentifikasi pihak kepolisian, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Diduga korban jatuh ke parit saat sedang keadaan mabuk minuman tuak ketika berjalan hendak menuju rumahnya Senin (5/9/22) malam.

“Korban jatuh di parit depan rumahnya. Tidak ada melihat dan juga mengetahui karena kejadiannya diduga tengah malam,” kata P Lumbantoruan.

Baca Juga:Sore Hilang, Besoknya Ditemukan Tewas di Parit

Polisi kemudian mengevakuasi mayat Sahat Girsang ke RSUD Sidikalang guna dilakukan visum dan didampingi pihak keluarga.

Sejumlah keluarga korban Sahat Girsang saat menunggu proses penyerahan jenazah di RSUD Sidikalang kepada wartawan membenarkan bahwa Sahat Girsang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga harian lepas (THL) petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Dairi.

“Sudah duda dan tinggal sendiri di rumahnya di Jalan Taruna, Kelurahan Kuta Gambir. Korban memiliki 5 orang anak dan semuanya tinggal di perantauan,” kata Girsang, yang mengaku masih  keluarga dekat korban. (manru/hm14)

Related Articles

Latest Articles