11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Terungkap! Ternyata Ini Isi Tas Mencurigakan Bertuliskan ‘Ada BOM’ di Pematangsiantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tas ransel berwarna ungu yang mencurigakan dengan bertuliskan ‘awas ada bom’ tergantung di perempatan Jalan Gunung Simanuk-manuk dan Jalan MH Sitorus, akhirnya terungkap, pasca petugas Penjinak Bom (Jibom) Polda Sumut berhasil mengidentifikasinya.

Dari amatan MISTAR.ID, tas tersebut berisi pecahan keramik berwarna putih dan saat ini tas beserta isinya dibawa petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan alat peledak di dalam tas tersebut. “Informasinya seperti itu (tidak bahan peledak). Saat ini akan diperiksa lagi tas yang mencurigakan itu,” Kata AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Senin (30/8/21).

Baca Juga:Heboh! Tas Ransel Bertuliskan BOM Ditemukan di Jalan MH Sitorus Siantar

Lanjut Kapolres, saat ini baik Polri dan TNI tengah mencari dan menelusuri informasi tentang orang yang meletakkan tas mencurigakan tersebut. “Saat ini baik polisi dan TNI tengah mencari informasi soal tas yang mencurigakan itu. Kita sedang melakukan penyisiran mencari saksi-saksi yang mengetahu dari jam berapa tas itu ada, dan siapa yang menaruhnya,” pungkasnya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles