8.9 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Terjebak! Jenazah Korban Kebakaran di Jalan Surabaya Ditemukan di Kamar Mandi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Jenazah Kho Siang Lang (60), ibu pemilik toko kelontong di Jalan Surabaya Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat yang terjebak dan terbakar di dalam tokonya, berhasil dievakuasi.

Korban ditemukan di dekat bak kamar mandi lantai dasar rumah toko (ruko)-nya. Demikian disampaikan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Damkar Kota Pematangsiantar, Remaja Ginting, Rabu (25/3/2020) siang.

“Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di samping bak mandi,” ujar Remaja yang menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan 40 trip lebih untuk pengangkutan air ke lokasi kebakaran yang terjadi sejak sekitar jam 00.45 wib.

Diceritakan Remaja, sebelumnya korban sudah keluar bersama anaknya dari ruko-nya. Namun, korban kembali masuk ke dalam rumah. “Katanya ada barang berharga yang mau diambil dari dalam rumah,” ungkap Remaja yang menyebut jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Bukan hanya toko kelontong yang juga menjual peralatan sembahyang agama Budha itu, dua ruko lain yang ada disamping kiri dan kanannya juga ikut terbakar, yakni ruko milik Yong Long distributor koran dan tempat praktek dokter umum Albert M Jacobson.

Reporter: Ferry Napitupulu
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles