23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Terjatuh, IRT Tewas Dilindas Mobil

Medan, MISTAR.ID

Seorang ibu rumah tangga tewas akibat kecelakaan lalu lintas tepatnya di dekat jembatan perbatasan Kelurahan Titi Kuning, Kelurahan Kedai Durian, Deli Serdang, Selasa (29/12/20) sekitar pukul 07.30 WIB.

Personel Lantas Polsek Delitua langsung meluncur ke lokasi kejadian begitu mendapat informasi tersebut. Usai diidentifikasi, jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan. Belakangan diketahui korban atas nama, Warisem (43) warga Dusun VI Sidomulyo B, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibirubiru, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, Personil Lantas menduga korban yang mengendarai sepedamotornya dari arah Delitua menuju Medan mengalami kecelakaan tunggal. Korban bersama sepedamotornya terjatuh ketika melintas persis di depan pekong Delitua. Saat bersamaan, melintas juga kendaraan lain dari arah Medan dan langsung melindas tubuh korban.

Baca Juga:Fatal, Kecelakaan Bus Di Kamerun Tewaskan 37 Orang

Akibatnya, korban mengalami luka di pelipis kiri dan kepala terbentur batu hingga pecah. Korban meninggal dunia di tempat kejadian. “Kami menduga awalnya korban laka tunggal. Saat itu ada kendaraan lain yang melindas tubuh korban hingga tewas. Jadi korban tabrak lari ini,” ujar personel Lantas Polsel Delitua di lokasi.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan telah mengamankan barang bukti sepedamotor Supra X BK 5380 HL yang dikendarai korban. (edrin/hm12)

Related Articles

Latest Articles