9.6 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Tenggelam Saat Mencari Kepah di Sungai Bedagai, Jenazah Budiono Ditemukan Nelayaan yang Hendak Melaut

Sergai, MISTAR.ID

Isak tangis pecah di rumah orang tua Budiono (18) Dusun II, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang sebelumnya mejadi korban tenggelam saat mencari Kepah di Sungai Bedagai.

Setelah sempat tenggelam kurang lebih selama 20 jam, jenazah Budiono akhirnya ditemukan oleh kapal nelayan yang hendak berangkat melaut pada Kamis (27/4/23) sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi terapung kurang lebih 1 Km dari tempat kejadian.

Feri, selaku Kepala Dusun II Desa Tebing Tinggi mengungkapkan, jenazah almarhum langsung disemayamkan di rumah duka untuk demakamkan.

Baca Juga:Rayakan Lebaran di Pinggir Sungai, Warga Desa Tebing Tinggi Tenggelam di Sungai Bedagai

“Rencananya setelah dimandikan dan disholatkan, jenazah akan segera dimakamkan,” kata Feri.

Diketahui sebelumnya, Budiono diduga tenggelam saat mencari Kepah di pinggir sungai, Rabu (26/4/23) sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian tersebut bermula saat ia dan keluarganya merayakan lebaran dengan berkumpul dan makan bersama di pinggir sungai tersebut.

Di sela- sela kebersamaan dengan keluarganya, Budiono menyempatkan diri mencari Kepah di pinggir sungai tak jauh dari tempat keluarga dan kerabatnya berkumpul. Namun naas, saat mencari Kepah, Budiono tiba-tiba tenggelam dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (boby/hm12)

Related Articles

Latest Articles