33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Tangan Pemuda Belawan Nyaris Putus Usai Dibacok OTK

Medan, MISTAR.ID

Tangan seorang pemuda, Muhammad Ridho (22) nyaris putus usai dibacok kawanan orang yang tidak dikenal (OTK). Pembacokan itu terjadi saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso Km 14 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, tepatnya di depan Simpang Darmin, Sabtu (25/5/24).

Warga Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Medan Labuhan ini dibacok OTK setelah baru pulang menghadiri pesta temannya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok di tangan dan nyaris putus. Korban Muhammad Ridho yang ditemui, Rabu (29/5/24) di kediamannya mengatakan kejadian terjadi ketika korban pulang dari acara ulang tahun temannya di simpang Martubung.

Baca juga : Leher Mayat Pria Terbungkus Kain Sarung Hampir Putus, Korban Pembunuhan?

Korban pulang dengan mengendarai sepeda motor vario dengan kedua temannya yang lain, dengan masing-masing mengendarai sepeda motor.

Mereka berjalan terpisah, bukan berjalan konvoy. Namun, tak lama berselang sekitar 300 meter dari simpang Martubung, mereka dicegat oleh sekelompok pemuda yang keluar dari simpang darmin yang awalnya hendak merampok sepeda motor mereka.

Naasnya, posisi korban berada di belakang kedua temannya, sehingga saat kawanan OTK itu menghadang, tangan korban yang tertebas benda tajam jenis klewang.

Related Articles

Latest Articles