17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tak Perhatikan Jalan, Bocah SD Ditabrak Truk di Sipispis

Tebingtinggi, MISTAR.ID
Niel Purba (7) siswa SD warga Desa Sei Buluh Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meninggal dunia ditabrak truk sepulang sekolah di Jalan Lintas Kabupaten Serdang Bedagai-Kota Tebingtinggi, tepatnya di Kecamatan Sipispis, Selasa (25/2/20) siang.
Informasi yang diperoleh dari  Kanit Lakalantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu, menyebutkan siang itu sekitar pukul 11.30 WIB, korban baru saja pulang sekolah. Ia berjalan kaki di pinggir jalan sebelah kanan namun tiba tiba ia menyeberang jalan . Saat menyeberang ia tidak memperhatikan datangnya truk BK 9548 EN dari arah belakangnya.
Truk yang dikemudikan G Sipahutar, (55) warga Kabupaten Tapanuli Selatan sedang menuju Tebingtinggi dari arah Sipispis. Ia tak sempat lagi mengelak sehingga langsung menabrak korban.
Akibat ditabrak truk, korban terpental kurang lebih 20 meter dari lokasi kejadian. Ia mengalami sejumlah luka di bagian kepala dan dada.
Saat ini, kata Kanit ini jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Tebingtinggi, sementara pengemudi truk serta kendaraan sudah dibawa ke Mako Polres Tebingtinggi untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban.
Reporter: Windu
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles