5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Tak Dikasih Pinjam Becak, Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

Medan, MISTAR.ID

Dipicu karena tidak diperbolehkan meminjam becak motor (Betor), seorang anak terlibat perkelahian dengan ayahnya. Sengitnya, perkelahian itu dan tidak seimbang, akhirnya nyawa sang ayah terenggut di tangan anak kandungnya sendiri, Senin (24/8/20).

Peristiwa duel maut antara anak dan ayah itu terjadi di Jalan Pantai Timur Kecamatan Medan Helvetia. Berawal sore itu, Egwin Pangaribuan (26) meminjam becak kepada ayah kandungnya, Elkana Pangaribuan (65).

Disitu Elkana tidak mengizinkan Egwin membawa becaknya, dan korban mengambil ban (roda) becak tersebut. Egwin yang tak terima lantas tersulut emosi hingga keduanya terlibat perkelahian dengan tangan kosong.

Perkelahian yang tidak seimbang akhirnya berujung mala petaka. Dengan pukulan yang bertubi-tubi, nyawa sang ayah akhirnya melayang di tangan anak kandungnya. Usai kejadian itu, tersangka kabur meninggalkan ayahnya dalam kondisi tidak bernyawa. Kini peristiwa itu ditangani Polsek Helvetia.

Baca Juga:Ayah Bunuh Dua Anak Diduga Tuntut Ilmu Hitam

Kepala lingkungan II Herbert Sitorus kepada wartawan menceritakan kronologi awal kejadian tersebut. “Anaknya itu mau pakai becak, cuma ban becak itu diambil oleh ayahnya. Tidak dikasihlah becak itu dipinjam. Disitulah anaknya mengamuk dan terjadi perkelahian,” tutur kepala lingkungan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Suyanto Usman Nasution mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Untuk motif masih dalam penyelidikan kita masih lakukan penyelidikan, yang jelas ini kita kenakan Pasal 351 ayat 3 KUHPidana. Kemudian ini juga kita lagi lakukan lenyelidikan dan penyidikan apa penyebab dan motifnya,” ujarnya.(hendra/hm10)

 

Previous article
Next article

Related Articles

Latest Articles