17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Tak Dijemput Keluarga, Jenazah Mr X di RSUD Siantar Dikuburkan

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Petugas Forensik RSUD Djasmen Saragih Kota Pematang Siantar akhirnya menguburkan jenazah pria tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan sekarat di perladangan Jalan Batu Permata Raya, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Kepala Forensik RSUD Djasmen Saragih Kota Pematang Siantar, dr Reinhart JD Hutahayan mengatakan, pihaknya telah menguburkan jenazah pria tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan dalam kondisi yang sekarat di perladangan Jalan Batu Permata Raya, di pekuburan Mr X.

“Sudah kita kubur itu. Sudah ada surat perintahnya itu dari Dinas Sosial Kota Pematang Siantar ke Direktur RSUD Djasamen Saragih. Direktur sudah menyetujuinya,” ungkap Kepala Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar dikonfirmasi, Kamis (4/8/22) siang.

Baca juga: 3 Hari di RSUD Siantar, Jenazah Mr X Belum Dijemput Keluarga

Diketahui, penguburan terhadap jenazah pria tanpa identitas tersebut pun dilakukan setelah beberapa hari berada di lemari pendingin dan tidak ada satu pun dari pihak keluarga yang datang untuk menjemputnya.

Diberitakan sebelumnya, sosok pria tanpa identitas lengkap (M X) ditemukan warga di lokasi perladangan Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar pada Sabtu (23/7/22) kemarin, akhirnya meninggal dunia.

Pria itupun meninggal dunia setelah dua hari dirawat di RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar dan berikan beberapa obat-obatan. Sebelum meninggal dunia, pria tanpa identitas lengkap itupun sempat siuman (sadar), hanya saja tidak banyak berbicara saat ditanyai oleh perawat di rumah sakit berplat merah tersebut. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles