17 C
New York
Friday, September 6, 2024

Tabrakan dengan Dump Truk, Pelajar SMP di Sinehi Dairi Kritis

Dairi, MISTAR.ID

Seorang pelajar laki-laki kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial MS dikabarkan mengalami patah kaki dan tangan serta pinggang usai mengalami kecelakaan dengan mobil dump truk saat pulang sekolah di Desa Simungun Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi) Kabupaten Dairi, Jumat (6/9/24).

Informasinya, korban sedang kritis berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang dan direncanakan akan segera dirujuk ke RSU di Medan.

Warga di tempat kejadian perkara (TKP), korban MS mengalami kecelakaan saat pulang sekolah dari SMP Negeri 1 Pardamean dengan mengendarai sepeda motor yamaha vixion menuju Desa Simungun.

Baca juga : Pengendara Vario Tewas Usai Ditabrak Truk di Batu Bara, Supir Kabur

Di tengah perjalan persis menjelang tikungan dari arah berlawanan, datang dump truk kosong dan kecelakan pun tak terhindarkan hingga menyebabkan MS terkapar di TKP.

Seketika itu juga, warga langsung melarikan MS ke RSUD Sidikalang yang jarak tempuhnya kurang lebih 30 kilometer.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Dairi, Aiptu Nico Pardosi kepada mistar.id mengaku belum bisa memberikan keterangan karena Personelnya masih melakukan olah TKP.

Baca juga : Truk Hino Tabrak Pohon Mahoni di Jalan Medan, 2 Terluka

Sedangkan informasi dari Kepala Desa Simungun, Tupang Sianturi yang ikut mendampingi korban di RSUD Sidikalang membenarkan korban dalam kondisi kritis.

Namun Rumah Sakit di Medan belum ada yang menerima rujukan, disebabkan pasien penuh hingga sore hari. (manru/hm18)

Related Articles

Latest Articles