16.9 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Tabrak Pasir di Pinggir Jalan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Nasip nahas menimpa seorang wanita yang diketahui bernama Ani (28) warga Desa Simpang Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Ia tewas ditempat saat mengalami kecelakaan dan terlindas Dump Truck bermuatan sawit pada Kamis (18/5/23) sekitar pukul 11:30 WIB siang di dusun IV, Desa Binjai, Kabupaten Sergai.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi pada Jumat (19/5/23).

AKP Dhoraria menjelaskan, awalnya korban mengendarai sepeda motor bersama suaminya Kinoi (40). Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Vario BK 2589 SN yang korban naiki beserta suaminya menabrak pasir yang ada di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Asahan kilometer 10.

Baca juga: Tabrak Bagian Belakang Mobil Pick Up, Seorang Pelajar Tewas di Samosir

Akibatnya, ungkap AKP Dhoraria, sepeda motor oleng dan terjatuh ke arah kanan. Korban terlempar ke badan jalan sementar suaminya terlempar ke sebelah kiri jalan.

“Di saat bersamaan, melaju Dump Truck BK 8127 HU dari arah Medan menuju Kisaran dan melindas korban,” ujarnya.

Terlindas roda sebelah kiri Dump Truck, korban langsung meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Baca juga: Dua Pemuda Tewas Terlindas Truk di Simalungun

“Sedangkan sang suami juga terpental ke pinggiran badan jalan sebelah kiri hanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan patah tangan,” lanjut AKP Dhoraria Simanjuntak.

Jasad korban dan sang suami sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi, guna untuk mendapatkan penanganan medis serta visum. (Nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles