12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Sopir Diduga Mengantuk, Truk Isuzu Masuk Jurang di Jalinsum Siantar-Parapat

Simalungun, MISTAR.ID

Satu unit truk Isuzu BK 8364 FT masuk ke jurang di Jalinsum Siantar – Parapat, tepatnya di KM 41,5 – KM 42 di Panatapan Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (2/3/23) sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, melalui keterangan tertulisnya mengatakan, kecelakaan diduga diakibatkan supir yang mengantuk.

Dalam keterangan itu, disebutkan bahwa truk datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar, dimana sebelum sampai di tempat kejadian, diduga pengemudi kurang hati-hati dan dalam kondisi mengantuk yang menyebabkan truk masuk jurang sebelah kiri jurusannya.

Baca Juga:Truk Kontainer Masuk Jurang di Simalungun, Sopir Tewas di Tempat

Akibat insiden tersebut, sopir truk mengalami luka ringan yang menyebabkan rasa sesak pada dada. Sedangkan penumpangnya mengalami luka di samping mata sebelah kiri.

Hingga kini sopir dan penumpang sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan truk yang masuk jurang belum dapat dievakuasi. “Masih menunggu alat untuk mengangkat ke atas,” ucap Kasat Lantas Simalungun Haris Sihite.(roland/hm15)

Related Articles

Latest Articles