17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Soal Viral Dokter Muda, Polisi Layangkan Surat Panggilan kepada Saksi

Medan, MISTAR.ID

Penyidik Polsek Medan Timur masih mendalami penyelidikan laporan ibu muda bernama Maya Sylvia. Dimana korban melaporkan seorang oknum dokter muda atas dugaan penganiayaan.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi mengatakan kalau laporan korban masih tahap penyelidikan. “Masih penyelidikan,” kata dia, Kamis (13/4/23).

Masih dia, penyidik telah melayangkan surat panggilan terhadap beberapa saksi. “Sudah kita layangkan surat panggilan untuk saksi-saksi (untuk dimintai keterangan)” ungkapnya.

Baca Juga:Sempat Viral, Pengunjung RSUD Pirngadi Medan Polisikan Oknum Dokter Muda

Seperti diketahui, keributan oknum dokter muda dengan seorang ibu diduga pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, Jalan Prof HH Yamin, Medan, berunjung panjang. Si ibu melaporkan oknum dokter muda itu ke Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Iya sudah buat laporan,” sebut dia, Selasa (11/4/23).

Masih dia, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait laporan dugaan penganiayaan itu. “Dan sekarang sudah ditangani oleh kita ya,” ucapnya.

Baca Juga:Viral, Dokter Muda Ngamuk ke Pengunjung RSUD Pirngadi Medan

Berita sebelumnya, viral video seorang dokter muda wanita mengamuk dan bertengkar dengan seorang ibu diduga pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, Jalan Prof HM Yamin, Medan. Sang dokter muda itu juga menantang si ibu untuk berurusan ke Dinas Kesehatan.

Belum diketahui pasti penyebab pertengkaran tersebut. Namun keributan itu terjadi di halaman parkir RSUD Pirngadi Medan. Keributan itu pun viral di media sosial. Dalam unggahan video disebutkan dokter muda wanita diduga berpraktik di RS Pirngadi. Dia mengamuk ke pengunjung RS yang merekam aksinya.

Dari video itu sang dokter muda wanita tersebut mengenakan kacamata dan seragam dokter berdiri di samping mobil pengunjung RS.(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles