19.4 C
New York
Tuesday, May 28, 2024

Siswa SMK Tenggelam di Sungai Belumai Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Salah satu siswa SMK di Tembung tenggelam di Sungai Tapak Gajah Belumai Dusun I Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Senin (7/8/23) kemarin. Hingga Selasa (8/8/23) sore, siswa SMK tersebut belum juga ditemukan.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh Tim Sar, Polsek Talun Kenas Jajaran Polresta Deli Serdang dibantu warga sekitar. Tim telah menyisir aliran sungai dimulai dari lokasi korban tenggelam hingga ke aliran sungai di Kecamatan Tanjung Morawa.

“Ini sudah hari kedua pencarian. Namun korban belum juga ditemukan. Medan pencarian cukup sulit. Selain keruh, air sungai juga sedang naik,” jelas Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang, Selasa (8/8/23).

Baca juga: Basarnas Asahan Evakuasi Pria yang Tenggelam di Sungai Silau Saat Memancing

Informasi yang diperoleh, Senin (7/8/23) korban bersama 12 orang temannya tiba di Sungai Tapak Gajah Belumai dengan mengendarai sepeda motor.

“Mereka datang ke tempat itu untuk mandi-mandi. Setelah turun dari sepeda motor, duduk-duduk di pinggir sungai. Sementara korban melakukan pemanasan dengan push-up. Usai push-up, korban melompat ke sungai. Tak lama berselang terdengar jeritan minta tolong,” bebernya.

Teman-teman Leon berupaya menolong. Namun, korban terseret arus sungai dan tenggelam.

Baca juga: Begini Kronologi Detik-detik Tenggelamnya KM Farida Indah

“Dia (korban) lebih dulu push-up. Kami mencoba tolong, tapi tak berhasil,” ujar salah seorang teman korban, Syaid. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles