21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Sepeda Motor Pria Paruh Baya di Tanjung Morawa Dilarikan Kenalannya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Nasib apes dialami Bambang Joyo Kesumaning Putro (51) warga Jalan Pasar Baru Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 3422 MBF miliknya dilarikan kenalan korban, Agus Prayogi, Sabtu (20/1/24) malam.

Peristiwa itu terjadi di warung bakso bakar Nano di Dusun III Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Sebelum kejadian, malam itu sekitar pukul 22.05 WIB, Bambang dan Agus ada pertemuan di warung bakso bakar tersebut.

Kemudian, Agus meminjam sepeda motor Bambang dengan alasan hendak mengambil data yang hanya berjarak 100 meter dari tempat itu. Hingga warung tutup, Agus tidak juga kembali. Akibat kejadian itu, Bambang mengaku mengalami kerugian sebesar Rp13 juta.

Baca Juga : Dua Pelaku Curanmor di Tuntungan Dibekuk, Ngakunya untuk Main Judi Slot dan Narkoba

Kasus ini dilaporkan korban ke Polsek Tanjung Morawa, Senin (22/1/24), dengan STTLP/31/I/2024/SPKT/ Polsek Tanjung Morawa/Polresta Deli Serdang/Polda Sumatera Utara dan diterima oleh Aiptu Maryanto Kepala SPKT Sektor Tanjung Morawa.

Kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles