10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Sepeda Motor Diseruduk Mobil, Pantas Pangaribuan Dilarikan ke RSVI Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Pantas Pangaribuan dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Pematang Siantar untuk mendapat perawatan medis.

Pasalnya, pria 52 tahun warga Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur itu mengalami luka berat setelah sepeda motor yang dikendarainya diseruduk atau ditabrak mobil.

Sesuai keterangan Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando SIK melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, Sabtu (4/3/23), peristiwa naas yang menimpa pria tersebut terjadi, Jumat (3/3/23) malam.

Baca Juga:Kecelakaan Tunggal, Mobil Yaris Nyungsep ke Parit di Lapangan Golf Pabatu Sergai

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Sangnaualuh depan Gereja HKBP Kota Pematang Siantar, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur. Sepeda motor yang dikendarai Pantas Pangaribuan saat itu adalah Honda Mega Pro bernomor Polisi BK 5607-ACA.

Sedangkan mobil yang menyeruduk atau menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Pantas Pangaribuan pada malam itu, kata Relina, tidak diketahui jenis dan identitasnya karena melarikan diri setelah kejadian kecelakaan.

Sebelum terjadinya kecelakaan, kata Relina, sepeda motor yang dikendarai Pantas Pangaribuan, datang dari arah Jalan Sutomo menuju Jalan Asahan searah dengan mobil yang tidak diketahui jenis dan identitasnya tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian, mobil tersebut menabrak bagian belakang dari sepeda motor Pantas Pangaribuan, sehingga terjadi kecelakaan. “Penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya.(ferry/hm12)

Related Articles

Latest Articles