9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Seorang Gadis di Siborongborong Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Rumahnya

Siborongborong, MISTAR.ID

Seorang Gadis di Siborongborong ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Lumban Dolok Desa Pohan Tonga Kecamatan Siborong Borong Taput, Rabu (16/11/22).

Belum diketahui penyebabnya secara pasti sehingga seorang gadis yang berusia 25 tahun ini harus nekat mengakhiri hidup nya dengan gantung diri.

Korban yang diketahui bernama Widia Panjaitan ( 25) ini, di temukan oleh ibu nya Dormauli Simanjuntak sedang gantung diri dengan menggunakan tali nilon di kamar mandi.

Baca juga:Warga Tebing Tinggi Tewas Gantung Diri di Kediamannya

Saat melihat kejadian tersebut, ibu korban menjerit dan menangis-nangis lalu terdengar oleh tetangga dan tetangga pun berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah beberapa orang tetangga tiba di rumah korban lalu memberitahukan kepada tetangga lain. Kemudian tetangga yang lain pun berdatangan dan berusaha memutus tali tempat tergantung nya korban untuk memberikan pertolongan.

Selanjutnya korban sempat dibawa ke rumah sakit santa lucia Siborongborong untuk mememastikan korban masih hidup atau tidak. Setelah diperiksa dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Siborongborong AKP B. Silalahi mengatakan, setelah dilakukan olah TKP korban benar mengakhiri hidupnya dengan gantung diri tepatnya di kamar mandi.

Korban menggunakan tali jenis nilon dengan panjang 1,82 CM. Saat tubuh korban diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuhnya.

Baca juga:Pria 28 Tahun Gantung Diri di Dapur Rumahnya di Medan Tembung

Untuk memastikannya, korban sudah dilakukan Visum Et Repertum di rumah sakit. Korban sudah diserahkan kepada keluargannya untuk disemayamkan.

Pihak keluarga juga menyatakan bahwa korban meninggal diyakini karena bunuh diri dan tidak ada dugaan tindak pidana serta membuat pernyataan. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles