18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Selundupkan Sabu ke Tahanan Polrestabes Medan, Dua Pengunjung Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Dua pria ditangkap petugas Sabhara Polrestabes Medan bersama petugas Propam saat hendak menyelundupkan sabu ke tahanan di RTP Polrestabes Medan, Senin (14/12/20) siang. Sabu itu disembunyikan dalam nasi bungkus.

Dari dua pemuda itu, petugas menyita barang bukti masing-masing sabu seberat 1 paket besar dan satu unit sepeda motor matik BK 4545 ADW.

“Benar, ada dua orang pengunjung yang membawa sabu dicampur dalam nasi bungkus, ” kata anggota Sabhara Polrestabes Medan Aiptu Irsan Juni Tarigan kepada wartawan, usai memboyong dua orang pengunjung bawa sabu ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan.

Baca Juga:Selundupkan Sabu di RTP Polrestabes Medan, Brigadir G Eks Napi Asimilasi Terancam di PDTH

Dia mengaku, curiga dengan pengunjung yang mengendarai sepeda motor matik BK 4545 ADW, saat digeledah isi nasi bungkus itu. Tiba – tiba, kedua pemuda itu hendak kabur dari arah Jalan H Muhammad Said Medan, namun petugas berhasil menyergap kedua orang itu.

Mengenai barang haram itu, Aiptu Juni mengaku, untuk salah satu tahanan yang ada di olrestabes Medan. Sedangkan pemeriksaan kepada pengunjung sudah sesuai dengan SOP.

“Kita tidak ingin kecolongan lagi adanya pengunjung nakal yang membawa sabu, ” jelasnya. Kedua pengunjung itu masing-masing, Feri Firmansyah (35) dan Fatan Samudra (17) warga Medan.(edrin/hm10)

Related Articles

Latest Articles