13.4 C
New York
Monday, May 20, 2024

Sebelum Nyungsep ke Parit Jembatan, Truk Minyak Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Truk Tangki Fuso plat BK 8230 BM yang dikemudikan Agus Suganda (37) dengan muatan minyak goreng curah sebelum nyungsep ke parit bawah jembatan, ternyata terlebih dahulu mengalami laka lantas beruntun dengan mobil dump truk yang tidak diketahui platnya dan mobil minibus Toyota avanza plat BK 1474 AAD.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalinsum Tebing Tinggi – Batu Bara tepatnya depan Villa Mutiara Indah Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (5/7/23) sekira pukul 10.00 Wib.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto Rabu malam (5/7/23) kepada wartawan membenarkan laka lantas tersebut.

Baca juga : Truk Tangki Bermuatan Minyak Curah Nyungsep ke Parit Jalinsum Paya Pasir Sergai

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas, Awalnya, mobil truk tangki fuso BK 8230 BM yang dikemudikan Agus Suganda warga Jalan M Basir Lingkungan VII Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan,” jelasnya.

Menurut keterangan saksi, sambung AKP Agus, bahwa mobil truk tangki Fuso datang dari arah Kabupaten Batu Bara hendak menuju arah Kota Tebing Tinggi.

Setibanya di TKP mobil truk tangki Fuso menabrak bagian belakang dari mobil dump truk (tidak diketahui identitasnya karena telah meninggalkan TKP) dengan posisi berada satu arah di depannya.

Baca juga : Ini Identitas Korban Tabrak Lari yang Tewas Mengenaskan di Tebing Tinggi

“Setelah itu mobil truk tangki Fuso hilang kendali serta oleng ke kanan kemudian menabrak mobil minibus Toyota Avanza BK 1474 AAD yang dikemudikan Sudi Yatno (57) seorang Pegawai BUMN, warga Dusun VIII, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.

Ketika itu minibus Toyota Avanza datang dari arah berlawanan sehingga bagian depan sebelah kanan dari mobil truk tangki Fuso membentur bagian samping belakang sebelah kanan dari mobil minibus Toyota avanza.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Pengemudi mobil truk tangki Fuso mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Chevani Kota Tebing Tinggi. Sedangkan Pengemudi mobil minibus Toyota avanza Tidak mengalami luka dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah disita ke Kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” tandas AKP Agus. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles