14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Scoopy Vs Supra Laga Kambing, Warga Sergai Tewas Terlindas Truk

Sergai, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi. Kali ini terjadi di KM 62-63, depan shoowroom Honda, Dusun VI Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin (22/11/21) sekira pukul 20.30 WIB.

Korban Hafizt A Taher Batu Bara (18), warga Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, tewas di tempat setelah terlindas truk trailer. Korban mengalami luka di kepala, kaki kiri putus.

Saksi mata, Mahendra Hasibuan (45), warga Dusun I, Pematang Ganjang, Sei Rampah kepada wartawan di lokasi menyebutkan, saat itu sepeda motor Honda Scoopy BK 3023 XBE yang dikendarai korban Hafizt A Taher Batu Bara datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Baca Juga:Mahasiswa Asal Perumnas Mandala Tewas Kecelakaan

Setibanya di TKP, Hafizt hendak mendahului truk pengangkut peti kemas (trailer) nomor polisi  L 8845 UG dari kanan jalan (searah) dan masuk lajur kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan, Medan menuju Tebing Tinggi datang sepeda motor Honda Supra-X BK 3360 UG yang dikendarai Kelvin Alexander Lumban Tobing (30), warga Dusun V, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah hendak mendahului truk colt diesel. Akibatnya kedua sepeda motor laga kambing.

“Pengendara Scoopy tercampak ke kiri badan jalan, persis di kolong/ban belakang bagian kanan truk bermuatan peti kemas. Akibatnya pengendara Scoopy terlindas dan tewas di TKP dengan kondisi yang cukup mengenaskan, mengalami luka robek dan remuk di kepala belakang, robek dan remuk pada kaki kiri,” ujar Hasibuan.

Sementara itu pengendara Honda Supra, Kelvin Alexander mengalami patah tulang tangan kiri, luka pada siku tangan kiri, luka pada jempol kaki kanan.

Baca Juga:9 Korban Tewas Kecelakaan Maut Merupakan Kader Terbaik Remaja Mesjid Percut Sei Tuan

Dari pantauan di lokasi kejadian, setelah insiden lakalantas maut itu, pengemudi truk trailer L 8845 UG melarikan diri dari TKP, diduga takut diamuk massa.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kasat Lantas AKP Gandhi didampingi Kanit Laka Ipda Helmi ketika dikonfirmasi di kantor Sat Lantas Polres Sergai, Selasa (23/11/21) pagi membenarkan peristiwa itu.

“Barang bukti truk Trado, Honda Scoopy dan Honda Supra X sudah kita bawa ke Sat Lantas Polres Sergai untuk penyelidikan selanjutnya. Sementara jenazah korban meninggal sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan. Korban luka saat ini dirawat di RS Sultan Sulaiman,” jelas Gandhi. (her/hm14)

 

Related Articles

Latest Articles