18.1 C
New York
Friday, May 10, 2024

Satu Rumah Warga Nyaris Terbakar di Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit rumah warga yang dihuni oleh Tamba Mariana Boru Nainggolan (67) warga Jalan Nanas, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar, Rabu (29/3/23) malam.

Kepala Seksi (Kasi) Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Remaja Ginting mengatakan, musibah kebakaran yang terjadi di kediaman Tamba Mariana tidak membakar seluruh ruangan dan hanya dapur saja yang terbakar.

“Hanya dapur saja yang terbakar. Hanya dapur yang terbajar, kita duga akibat korsleting listrik;”  ungkap Remaja Ginting, Kamis (30/3/23).

Baca Juga:Pasutri Korban Kebakaran Depan Megaland Siantar Masih Jalani Perawatan Medis di Medan

Lanjut Remaja Ginting kembali, kebakaran yang terjadi di kediaman Tamba Mariana tidak seluruhnya terkabar yang disebabkan warga cepat melaporkan kepada petugas Damkar Kota Pematang Siantar. “Untung lah warga cepat melaporkan. Jadi kita cepat sampai ke lokasi dan terjunkan dua unit armada Damkar untuk lakukan pemadaman,” ujarnya lagi.

Tambahnya lagi, pada peristiwa kebakaran itupun tidak ada korban jiwa. Untuk itu Remaja Ginting pun menghimbau masyarakat agar selalu waspada.(hamzah/hm15)

Related Articles

Latest Articles