10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Satu Rumah di Jalan Renville Ludes Terbakar, Ini Pemicunya

Siantar, MISTAR.ID

Satu unit rumah milik Jansen Naibaho di kawasan pemukiman padat penduduk, di Jalan Renville Kelurahan Merdeka Kecamatan Siantar Timur Kota SIantar, ludes terbakar, Sabtu (11/7/20) malam.

Kapolsek Siantar Iptu Rudi Panjaitan mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Sebanyak 4 mobil pemadam kebakaran dan 24 personil dikerahkan untuk padamkan api di rumah yang terletak di tengah pemukiman padat penduduk itu.

“Kami masih mendalami kasus ini, dan kita masih menyelidiki peristiwa kebakaran ini. Sementara anggota masih mengumpulkan keterangan dari saksi,” ujar Rudi ditemui Mistar, Sabtu (11/7/20) malam, di lokasi kejadian.

Baca Juga:Sijago Merah Lalap 1 Rumah di Jalan RPKAD Siantar

Salah seorang anak korban, P Naibaho (40) mengatakan, penyebab kebakaran ialah korsleting listrik, sehingga menimbulkan api dan membakar barang-barang sekitar rumah.  “Kebakaran karena ada listrik tadi yang korsleting jadi terus menyambar dan terbakar, hingga api membesar,” ujarnya.

Setelah hampir satu jam proses pemadaman, api berhasil dipadamkan petugas. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini. “Kalau kerugian kami taksir mencapai Rp300 juta karena banyak barang-barang berharga terbakar,” sebutnya. (billy/hm10)

Related Articles

Latest Articles