18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Satu Ruko di Pantai Labu Terbakar

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Satu unit bangunan rumah permanen bertingkat terbakar di Dusun III, Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Senin (4/5/20) sekira pukul 10.30 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun barang dagangan milik korban musnah terbakar.

Rumah milik korban Juriadi (45) digunakan sebagai kios ponsel, warung kopi dan menjual BBM (Bahan Bakar Minyak) diduga penyebab api cepat membesar. Anggota Polsek Beringin bersama warga berupaya memadamkan api.

Sekira pukul pukul 11.30 WIB informasi dari sekitar menyebutkan, sebelumnya Juriadi baru pulang belanja dari Lubuk Pakam. Tak lama berselang, tiba-tiba dia melihat api membakar bagian gudang berisi benzin dan solar yang berada di samping rumahnya.

Melihat itu, Juriadi langsung panik. Tapi dia langsung menyelamatkan anak dan istrerinya Suriana yang saat itu sedang memasak di dapur. Dengan cepat, api menyambar BBM dagangan dan membakar kios ponsel serta warung kopi yang berada di teras rumah. Api kemudian merambat membakar bangunan rumah bertingkat itu.

Akibat kejadian tersebut, kerugian mencapai sekira Rp200 juta.

Sekira pukul 11.30 WIB, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Batang Kuis dan Pemkab Deli Serdang tiba di lokasi. 10 personil Polsek Beringin dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Asari dibantu oleh warga sekitar berusaha memadamkan api.

Usai padam, polisi memasang garis polisi di TKP. Belum diketahui secara pasti dari mana asal api. Polsek Beringin Polresta Deli Serdang masih melakukan penyelidikan.

Penulis : Rinaldi
Editor : Mahadi

Related Articles

Latest Articles