28.3 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Satu Pelaku Penembak Warga Percut Sei Tuan Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Polisi mengungkapkan fakta terbaru terkait penembakan yang dialami Sandra Ramadhan (24), warga Lorong Pendowo Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung AKP Japri Simamora membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku. Tapi, Japri tak menjelaskan siapa pelaku yang telah diamankan dan kapan waktu penangkapan.

“Ada. Iya (diamankan) satu orang,” kata Japri kepada mistar.id, mistar.id, Jumat, (14/6/24).

Di kesempatan lain, korban Sandra Ramadhan saat dihubungi menyebutkan pelaku yang ditangkap berinisial A. Sandra menuturkan penangkapan pelaku awalnya dilakukan warga yang kemudian menelepon polisi pada, Senin (10/6/24) lalu.

Baca juga: Usai Diserang, Anak Korban Peternak di Percut Ditembak Pakai Senpi

“Pelaku diamankan warga awalnya. Kemudian, warga telepon polisi,” kata Sandra.

Sebelumnya, Sandra melapor ke Polsek Medan Tembung dengan nomor LP/B/632/VI/2024 atas kasus penembakan terhadapnya. Ia mengalami kejadian tersebut pada Minggu (2/6/24) sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan Diponegoro, Cinta Rakyat.

Sandra menduga, penembakan yang ditujukan padanya karena ia menjadi pelapor atas tewasnya orang tua mereka bernama Sarengat pada 4 Mei 2024.

Sandra sendiri sempat ditembak sebanyak tiga kali. Namun, seluruh tembakan tersebut meleset.

“Sempat ditembak tiga kali. Cuma nggak ada kena ke saya karena saya lari belok-belok ke rumah warga,” bebernya. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles