25 C
New York
Monday, June 3, 2024

Saat Bermain di Sungai, Bocah 3 Tahun Hanyut dan Terseret Air Hingga 600 Meter

Perdagangan MISTAR.ID

Nahas, bocah 3 tahun berinisial KAZ terbawa arus sungai saat sedang asyik bermain di aliran sungai di Perdagangan. Korban terseret hingga 600 meter dan saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Ia kita sudah turun ke lokasi, korban juga sudah kita evakuasi dan diserahkan ke pihak Keluarga untuk disemayamkan,” ujar Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, Sabtu (8/7/23) malam.

Ditambahkan AKP Juliapan, korban yang tinggal di Kampung Dalam Huta VI Nagori Bandar, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun itu ditemukan berkisar enam ratus meter dari lokasi. Tepatnya di aliran sungai Bahbolon.

Baca juga: Seorang Remaja Tenggelam di Sungai Belumai

“Kita temukan korban meninggal dunia dalam kondisi tersangkut di ranting pohon pada Sabtu (8/7/23) sekira pukul 00.30 WIB waktu setempat,” tambahnya lagi.

Juliapan mengatakan, awalnya pada Jumat 7 Juli 2023 sekira pukul 17.30 WIB, saksi Revan bersama saksi Rzky bermain layangan. Kemudian kedua saksi melihat korban sedang menangis lalu memberitahukan ibunya.

Baca juga: Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Silau

Mendengar hal itu Rani, Ibu korban bersama saksi Suci menyusulnya ke sungai. Namun di sana korban sudah tidak terlihat lagi. Hanya saksi Revan terlihat sedang mencari korban di aliran sungai sambil memanggil nama korban.

“Kemungkinan korban tergelincir lalu jatuh ke dalam sungai. Informasinya korban tidak bisa berenang sehingga dengan cepat terseret arus sungai hingga 600 meter dari lokasi awal,” ujarnya. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles