20.3 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Rumah Warga di Padang Sidempuan Dibobol Maling, Jutaan Rupiah Raib

Padang Sidempuan, MISTAR.ID

Salah satu rumah di jalan Arif Rahman, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, dibobol maling pada Selasa (4/7/23), sekira pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan keterangan korban As (23) yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/B/318/VII/2023/SPKT/Polres Padangsidimpuan/Polda Sumatera Utara (Sumut), tertanggal 4 Juli 2023. Korban mengetahui pintu dapur rumahnya telah terbuka dan rusak, setelah salah seorang tetangganya membangunkannya.

Selanjutnya, korban Kemudian bercerita bahwasanya HP android miliknya telah hilang yang semula di letakkan di samping saksi saat tertidur. Karena curiga korban langsung mencoba mencari tas beserta dompet miliknya yang berisi uang tunai sebesar Rp2 juta turut hilang.

Baca juga: Heboh, Ban Mobil Warga Digondol Maling di Pasar Petisah Medan

Korban pun berharap agar pelaku yang membobol rumah miliknya dapat segera ditemukan dan dtangkap pihak kepolisian.

“Saya berharap pelaku segera dapat ditangkap, karena kejadian ini sudah sering terjadi di sekitar wilayah ini”, ungkap As pada media Selasa (4/7/23).

Baca juga: Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Padangsidimpuan Terapkan Strong Point

Hingga kini pihak Polres Padang Sidempuan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembobolan rumah warga tersebut. (Asrul/hm21).

Related Articles

Latest Articles