9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Rumah Semi Permanen di Padangsidimpuan Diamuk Si Jago Merah

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Satu unit rumah semi permanen milik Pandi Harahap (21), di Panyanggar Lama, lingkungan I, Kelurahan Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan dilalap si jago merah.

Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi Rabu (7/9/22) sekitar pukul 21.00 WIB. Warga yang mengetahui hal itu langsung berteriak kebakaran.

Keluarga Pandi yang kebetulan masih berada di dalam rumah langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, sementara itu warga yang berada di lokasi langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Baca Juga:9 Unit Rumah Kontrakan di Padangsidimpuan Hangus Terbakar

“Penghuni rumah langsung lari meninggalkan rumah mereka saat mengetahui bagian depan rumah terbakar,” ujar Lurah Panyanggar, Khoiruddin Harahap didampingi Nagar Harahap selaku Kepala Lingkungan I.

Menurut salah seorang warga, api terlihat bermula dari arah kamar Pandi.

“Mengetahui itu, warga itu langsung memberitahukan kepada warga yang berada di dekat lokasi,” ucap Khoiruddin.

Baca Juga:Satu Unit Mobil Terbakar di Padangsidimpuan

Sementara itu, Nagar Harahap menambahkan, kebakaran berlangsung selama setengah jam, di mana 4 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi.

“Setelah 4 mobil pemadam kebakaran datang, api langsung bisa dipadamkan,” ucap Nagar.

Pantauan di lokasi, pemilik rumah dibantu warga masih melakukan pencarian barang yang masih bisa dimanfaatkan. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material kurang lebih puluhan juta rupiah. Diduga penyebab kebakaran akibat arus pendek (korsleting). (asrul/hm14)

Related Articles

Latest Articles