18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Rumah Dilalap Api, Wanita 70 Tahun Tewas Terbakar

Padangsidimpuan, MISTAR ID

Warga Dusun I Jalan Bersama Desa Manegen, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, dikagetkan dengan terbakarnya satu unit rumah permanen secara tiba-tiba, Sabtu (27/8/22).

Mirisnya lagi, satu orang tewas dalam insiden itu. Informasi yang diterima pihak Kepolisian Resort Padangsidimpuan, bahwa dari keterangan saksi, awal kebakaran terlihat api dari rumah korban milik Maslan Siregar.

Melihat hal itu, dengan seketika saksi langsung memberitahukan warga dengan cara berteriak.

Baca Juga:Ruang Staf Tipikor Terbakar, Polda Sumut: Berkas Perkara Aman

“Saat itu beliau menyebutkan “kebakaran, kebakaran”, warga yang mendengarnya berusaha melakukan pertolongan untuk memadamkan api dengan alat seadanya,” ucap Kapolsek Batunadua Kompol M Butarbutar, menirukan suara saksi.

Personel Polsek Batunadua yang mengatahui kejadian langsung turun ke lokasi. Personel polisi juga mendapat informasi, bahwa masih ada seseorang di dalam rumah yang terbakar, namun karena api yang begitu besar, warga tidak dapat memasuki rumah tersebut.

Baca Juga:Satu Unit Rumah Terbakar di Jalan Rajamin Purba Siantar

Menurut keterangan Polsek Batunadua, asal api belum dapat dipastikan, namun dalam peristiwa tersebut satu orang perempuan diperkirakan usia 70 tahun tewas terpanggang.(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles