18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Remaja Cantik Warga Haranggaol Tidak Pulang Hampir Seminggu

Simalungun, MISTAR.ID

Nur Nataliya (16) remaja berparas cantik, yang merupakan warga Purba Saribu, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, hampir seminggu tidak kembali ke rumah. Orang tua Nur Nataliya, yakni Kartinus Purba dan ibundanya Rismauli Sinaga menceritakan, bahwa putrinya tersebut meninggalkan rumah sejak Selasa (21/6/22) lalu.

Waktu itu, putrinya pamit kepada orang tuanya untuk mengambil Surat Keterangan Lulus dari sekolahnya di SMP GKPS Haranggaol dan berangkat pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB. Namun saat itu, hingga sore hari, putrinya tidak kunjung pulang ke rumah.

“Sejak pergi ke sekolah tanggal 21 Juni lalu, sampai saat ini belum juga pulang ke rumah,” ucap orang tua Nur Natalya kepada wartawan, Minggu (26/6/22) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Disuruh Ibu Beli Kelapa, Remaja 15 Tahun Sudah 3 Hari Tak Pulang

Karena tidak pulang sampai sore hari, orang tuanya pun mencoba mencari dan menemukan informasi tentang anaknya. Dari informasi yang didapat orang tuanya, putrinya pergi bersama laki-laki yang tidak diketahui identitasnya, dengan menggunakan sepeda motor.

“Ada yang melihat katanya pergi sama laki-laki menggunakan sepeda motor,” terangnya.

Diceritakan orang tua nya, Nur Nataliya memiliki ciri-ciri kulih putih, rambut panjang dan berwajah cantik. Orang tuanya pun berharap, kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan putrinya, agar segera memberitahukan kepada mereka dengan menghubungi nomor 082163422574.

“Rencananya kami besok akan melaporkan hal ini kepada Polres Simalungun,” ucap Kartinus. (roland/hm09)

Related Articles

Latest Articles