10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pria yang Ditemukan Terkapar di Datuk Kabu Medan Sudah Meninggal Dunia

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria yang ditemukan malam hari terkapar bersimbah darah di Jalan Datuk Kabu Nomor 13 Kecamatan Medan Denai beberapa hari lalu, kini sudah meninggal dunia.

“Iya sudah meninggal dunia, kemarin sempat dibawa ke rumah sakit,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom kepada Mistar.id, Rabu (10/1/24).

Pria tersebut diduga menjadi korban geng motor, ditemukan pula satu unit sepeda kotor KLX di Tempat Kejadian Perkara (TKP) waktu itu.

Baca juga : Pria Terkapar di Jalan Datuk Kabu, Diduga Korban Geng Motor

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Gultom. Dia menyebut pria tersebut terindikasi sebagai korban geng motor yang menguasai wilayah sekitar lokasi kejadian.

“Iya sepertinya terindikasi geng motor, tapi belum bisa dipastikan,” ujarnya.

Baca juga : Pria Lajang di Pangaribuan Sinehu Tewas Ditikam Teman Main Judi

Diberitakan sebelumnya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh Personel Sat Samapta Polrestabes Medan saat melakukan patroli di malam hari, Rabu (3/1/24) lalu.

Melihat kondisi pria tersebut sudah terkapar dan bersimbah darah, petugas yang menemukan langsung membawa pria tersebut ke Rumah Sakit Madani, sebelum pada akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles