15 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Pria Paruh Baya Tewas di Halaman Parkir BRI Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID
Seorang pria berusia 50 tahun tewas setelah terjatuh di halaman kantor BRI, jalan besar Delitua Desa Suka Makmur Kecamatan Delitua Kabupaten Deli Serdang, Selasa (9/2/21).

Safii Perangin-angin warga Gang Perwira Jalan Besar Delitua Desa Mekar Sari, itu diduga tewas karena sakit. Informasi dikumpulkan, korban mendatangi kantor BRI dengan menggunakan sepeda motor sekitar pukul 08.20 WIB.

Setiba di lokasi, dia terlihat berjalan sempoyongan dan tak lama terjatuh. Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik mengatakan, saat terjatuh korban kemudian kejang-kejang dan tak lama meninggal dunia.

Baca Juga:Pamit Pergi ke Sawah, Mariadin Siregar Ditemukan Tewas Tertimpa Sepeda Motor

“Warga yang melihat korban kejang-kejang sempat ketakutan. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Delitua dan kita langsung mengevakuasi korban,” ujar Martua Manik.

Dari keterangan keluarga, sambung Martua Manik, korban diketahui memiliki riwayat beberapa penyakit seperti asam lambung dan jantung. Korban yang bekerja sebagai buruh bangunan ini diketahui beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakitnya.

Baca Juga:Tenggak 1,5 Liter Alkohol, Kakek 60 Tahun Tewas Saat Siaran Langsung

“Dugaan awal korban meninggal dunia karena mendapat serangan jantung,” katanya. Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Sebelumnya, pihak keluarga menolak proses otopsi terhadap jasad korban. “Setelah itu jenazah kami serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan,” jelasnya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles