10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pria Ditemukan Tewas Dalam Mobil Dipastikan Hakim dan Humas PN Medan

Medan | MISTAR.ID – Erintuah Damanik, selaku Juru Bicara (Jubir) di Pengadilan Negeri (PN) Medan, membenarkan jika pria yang ditemukan tewas di jurang areal persawitan Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, beridentitas Jamaluddin, merupakan Hakim serta Humas di Pengadilan Negeri Medan.

Dikatakannya, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian Jamaluddin, apakah merupakan korban dari pembunuhan. Namun jika ada dugaan itu sah-sah saja. Lantaran adanya ditemukan bekas jeratan pada leher Jamaluddin.

“Jamaluddin, merupakan rekan kami sesama Hakim di PN Medan,”jelas Erintuah Damanik, melihat langsung jenazah korban di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jumat (29/11/2019) malam.

Dirinya mengatakan, atas kematian rekannya itu yang diduga ada unsur dibunuh pihaknya hingga kini masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

“Kami masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit dan hasil penyelidikan dari pihak ke Polisian,”sebutnya kepada wartawan.

Pihaknya berharap terkait kematian Jamaluddin, bila ada unsur ke kerasan ataupun tidak wajar pihak ke polisian harus segera mengungkap kasusnya dan menangkap para pelaku.

“jika hasil otopsi kematian Jamaluddin, tidak wajar kami berharap polisi segara untuk mengusutnya hingga tuntas,” pungkas Erintuah Damanik.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles