10.6 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Polsek Stabat Tangkap Pemuda Diduga Bandar Narkoba

Langkat, MISTAR.ID

Diduga menjadi seorang bandar narkotika jenis sabu-sabu, PN alias Praja (26), warga Dusun II Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, berhasil ditangkap personil Polsek Stabat di Dusun IV, Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

“Awalnya personil Polsek Stabat mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar Gohor Lama, bahwa di lokasi tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Minggu (17/4/22).

Mendapat informasi itu kata Joko, personil lakukan penyelidikan dengan pengintaian ke lokasi yang dimaksud. Sesampai di lokasi, personil melihat ada satu orang pemuda sedang berjalan kaki sesuai dengan ciri-ciri dimaksud.

Baca juga: Polres Samosir Amankan 4 Bandar Narkoba

“Kemudian personil langsung melakukan penangkapan di samping rumah kosong yang berada di Dusun IV, Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. Hasil penggeledahan badan, personil telah menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu,” jelas Joko.

Pelaku sudah mengakui bahwa narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,16 gram dari tangan sebelah kiri merupakan miliknya. Selanjutnya, personil segera membawa pelaku bersama barang bukti ke Polsek Stabat. “Setelah di Polsek Stabat, pelaku juga menjalani pemeriksaan beberapa saat dan kasus ini dilimpahkan ke Sat Res Narkoba guna untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (dana/hm09)

Related Articles

Latest Articles