25.1 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Polsek Siantar Marihat Lidik Steling Pedagang Dirusak Sekelompok Pemuda

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sejumlah pemuda melakukan pengrusakan terhadap barang milik warga di daerah Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, pada Minggu (12/5/24).

Adapun barang yang dirusak merupakan steling milik pedagang bernama Sumiati (74).

Menurut warga, pengrusakan terjadi saat sejumlah komplotan pemuda melakukan aksi tawuran di lokasi tersebut. Bahkan dikatakan warga, aksi tersebut bukan hanya 1 kali terjadi, bahkan sudah berulang-ulang.

Baca juga:Kelompok Pemuda Rusak Steling Pedagang Sarapan di Siantar, Warga Desak Polisi Bertindak

Menindaklanjuti hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Made Wira mengatakan, telah mengetahui hal tersebut. Namun sampai saat ini tidak ada laporan dari korban, baik ke Polres ataupun Polsek.

“Kami sudah cek ke Polres maupun Polsek, korban tidak ada membuat laporan,” jawab Made, pada Senin (13/5/24).

Sementara itu, Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumban Gaol mengatakan, sampai saat ini belum ada pelaku yang ditangkap atas pengrusakan steling warga itu.

Baca juga:Mobil Polisi Dirusak saat Penggerebekan di Asrama TNI, Korban Melapor

Hanya dikatakan, pihak Polsek masih melidik terkait pengrusakan. “Tidak ada yang ditangkap, masih kita lidik,” paparnya.

Relina juga mengatakan, pihaknya telah melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya aksi serupa di wilayah hukum (wilkum) Polsek Siantar Marihat. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles