14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Polsek Percut Cegah Dua Kelompok Pemuda yang Hendak Tawuran

Medan, MISTAR.ID

Dua kelompok pemuda berhasil diredam saat akan melakukan tawuran di Jembatan Sungai Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (23/1/22) dini hari.

Polsek Percut Sei Tuan awalnya mendapatkan informasi bahwa kelompok pemuda Desa Percut akan bentrok dengan kelompok pemuda Desa Cinta Damai.

“Atas informasi itu, personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan bersama BKO Brimob dan perangkat desa langsung meluncur ke lokasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang Nurmiono.

Baca juga:Tawuran di Jalan Klambir V Tanjung Gusta Pecah, Satu Orang Tewas Dibacok

Sesampainya di lokasi, petugas langsung melakukan patroli dan melakukan penyekatan di batas wilayah kedua desa yaitu di Jembatan Sungai Desa Cinta Damai.

“Dalam pengamanan akan terjadinya tawuran, kita dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna Sirih, LPM, BPD, seluruh Kadus dan Kaur staf kedua desa,” katanya.

Baca juga:Seorang Tersangka Tawuran di Jalan dr Mansyur Medan yang Ditahan Ternyata Masih Pelajar SMA

Hingga pagi hari, Bambang memastikan keadaan dalam aman dan terkendali. Dua kelompok pemuda yang hendak tawuran membubarkan diri dan tidak tampak di lokasi. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles