18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polsek Patumbak Bantu Jukir yang Ditembak Perampok Toko Emas di Medan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Patumbak memberikan bantuan berupa sembako kepada seorang juru parkir (Jukir) Julius Hardi Simanungkalit yang merupakan korban penembakan dalam aksi perampokan toko emas.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan. Ia pun menyampaikan dukungan moral pada korban agar segera cepat pulih dari luka yang dideritanya dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Saya harap bantuan yang kami berikan dapat membantu kebutuhan keluarga bapak Juliardi sehari-hari. Dan mari kita sama-sama berdoa agar pelakunya segera tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap Neneng.

Baca Juga:Korban Penembakan Perampok Toko Emas Sempat Dibawa ke RS Mitra Sejati Medan

Dikatakan Neneng, dirinya mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui informasi keberadaan para pelaku untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. “Silahkan berikan informasi pada petugas agar kasus ini bisa segera terungkap. Saya imbau juga pada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkas Neneng.

Bantuan itu diantar langsung ke rumah korban di Jalan Seksama Gang Suka Kelurahan Sitirejo III Kecamatan Medan Amplas. Seperti diketahui, aksi perampokan Toko Emas terjadi di Pasar Simpang Limun, Kamis (26/8/21). Saat itu, Julius yang tengah menjaga parkir ditembak pelaku lantaran melawan dan mencoba menghadang para pelaku yang kabur. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles