10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Polsek Binjai Tangkap Pencuri Pintu Pagar Besi, Satu Pelaku Masih DPO

Binjai, MISTAR.ID

Muharram alias Muh (45) ditangkap Unit Reskrim Polsek Binjai Kota dari dalam rumahnya di Jalan Penggalang, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

“Ia mengatakan awalnya korban diberitahu sama saudaranya melalui telepon seluler, bahwa pintu pagar besi yang berada di kebunnya sudah hilang. Kemudian korban segera mendatangi lokasi dan melihat pintu pagar benar-benar sudah hilang,” kata Junaidi, Sabtu (23/4/22).

Selain itu kata Junaidi, saudaranya yang bernama Hendra telah mengaku kepada korban bahwa dirinya tau siapa pelakunya, karena dia melihat si pelaku sedang melakukan aksi pencurian saat itu.

Baca Juga: Dua Pencuri Besi Rel Kereta Api Ditembak Jatanras Polrestabes Medan

“Selanjutnya korban bersama rekan-rekannya langsung berusaha mencarinya, namun usaha tersebut tak juga berhasil ditemukan korban. Akhirnya korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Binjai Kota,” jelas Junaidi.

Usai mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Binjai Kota bersama jajarannya langsung lakukan penyelidikan. Kemudian petugas berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti di dalam rumahnya.

“Dari hasil interogasi petugas, pelaku sudah mengaku dan pelaku tak sendiri dalam melakukan aksi pencurian itu. Pelaku bersama temannya bernama Mashari alias Aji, warga Jalan Masjid Baiturrahman, Kelurahan Berngam, dan kawannya masih proses pengejaran,” pungkasnya.(Dana/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles