20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Polres Pakpak Bharat Bantah Tangkap Lepas Tersangka Narkoba, Bukan 9 Tapi 3 OrangĀ 

Dairi, MISTAR.ID

Satres Narkoba Polres Pakpak Bharat diduga melakukan tangkap lepas terhadap 9 orang terduga pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan di wilayah hukum (wilkum) Polres Dairi tepatnya di Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

Dugaan tangkap lepas dikuatkan informasi yang diperoleh Mistar.id dari salah seorang warga sekitar. Sambil meminta namanya dirahasiakan, warga itu menyebutkan penggerebekan dilakukan oramg tidak dikenal di salah satu kedai di Jalan Nasional Sidikalang-Kutabuluh, tepatnya di Dusun Lau Meciho Desa Harapan, Senin (13/5/24) malam.

“Saat penggerebekan, 9 terduga penyalahguna narkoba sempat diamankan lalu dilepasnya,” ujarnya.

Baca Juga :Ā Ditanya Soal Tangkap Lepas Pelaku Perjudian, Kapolsek Padang Bolak Bungkam

Kepala Desa Harapan, Juna Edy Tarigan dikonfirmasi lewat sambungan telepon membenarkan adanya penggerebekan dan penangkapan tersebut. Namun, dia mengaku tak mengenal identitas orang-orang yang diamankan.

“Soal jumlah warga yang diamankan termasuk dilepaskan terkait kasus apa saya kurang tau. Mungkin media bisa tanyakan ke Polres Dairi,” kata Juna Edy.

Salah seroang anggota Satres Narkoba Polres Dairi ketika ditanya perihal penangkapan itu mengaku mendapat kabar adanya penggerebekan yang dilakukan Polres Pakpak Bharat di wilayah hukum Polres Dairi.

“Terkait kelanjutan informasinya kami tidak tau. Karena dari Polres Pakpak Bharat tidak ada melakukan koordinasi dengan Polres Dairi. Seharusnya koordinasi berjalan, karena saat ini sedang ada Operasi Antik 2024 terhitung sejak 1 -21 Mei 2024,” ujarnya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles