17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Polres Binjai Ringkus 5 Pria dan 1 Wanita Penyalahguna Narkoba

Medan, MISTAR.ID

Tim gabungan Polres Binjai melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kuala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, Senin (21/2/22). Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel tersebut, petugas mengamankan enam orang dewasa terdiri dari satu wanita dan lima pria.

Mereka yang diamankan yakni seorang wanita berinisial R (27) warga Asrama Kebun Lada
Kecamatan Binjai Utara yang positif amphetamin. Kemudian J (27) warga Jalan Namu Terasi Desa Sumber Mulyo Kecamatan Sei Bingai. F (20) warga Pasar Pinter simpang Namu Rube Kecamatan Sei Bingai. RI (41) warga Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Binjai Kota. Lalu EGG (22) warga Dusun Namu Geleger Desa Durian Lingga Kecamatan Sei Bingai. Serta P (31) warga Desa Tandem Hilir Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Kasie Humas Polres Binjai Iptu Juntaidi mengatakan, tim gabungan tidak berhasil menemukan barang bukti narkoba dalam penggerebekan tersebut. “Tidak ada narkoba yang ditemukan saat penggerebekan berlangsung,” ujarnya, Rabu (23/2/22). Junaidi menyebutkan, keenam orang yang diamankan tersebut kemudian diboyong ke Polres Binjai untuk dilakukan tes urine. Hasilnya, keenam orang yang diamankan itu positif menggunakan narkoba. “Mereka saat ini sudah kita serahkan ke BNNK Kota Binjai untuk dilakukan asesmen. Apakah akan direhabilitasi total atau rawat jalan itu kewenangan BNNK,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles